Usai Salto di Gurun Sahara, Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi

Usai Salto di Gurun Sahara, Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi



Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali mengabarkan jika dirinya lagi-lagi mengalami keguguran. Kali ini, penyebabnya adalah lantaran ia salto di Gurun Pasir Sahara, setidaknya demikian nama lokasi yang disebutkan oleh Lucinta di postingan Instagramnya.
Dalam postingannya, Lucinta mengunggah video momen-momen kala ia bermain di hamparan pasir luas tersebut. Kemudian ia salto, meski tak sempurna, hanya berputar setengah badan saja.
Lucinta juga terlihat seluncur dari atas gunung pasir dengan riang gembira. Namun kemudian mengabarkan bahwa ia keguguran karena kegiatannya di gurun ini.

1. Lucinta Minta Maaf

Pada caption postingannya, Lucinta meminta maaf kepada para fansnya karena ia keguguran lagi. Sebelumnya, Lucinta mengaku bahwa ia sedang hamil tiga bulan dari hubungannya dengan Abash.
"Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh keguguran lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh," tulis Lucinta.
Selengkapnya, simak video Lucinta salto di sini:
Dari video tersebut, Lucinta tampak bahagia ketika salto. Namun setelah itu ternyata ia mengaku keguguran.

2. Hamil 3 Bulan

Dua minggu sebelum mengaku keguguran, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya sedang hamil 3 bulan. Hal itu ia ungkapkan ketika liburan di Australia bersama sang kekasih, Abash.
Meski pamer foto berbikini dan perutnya tampak rata di sana, Lucinta keukeuh menyatakan bahwa ia sedang hamil. Sebelumnya ia mengaku sudah melahirkan dan sakit ketika menyusui bayi.
Soal keguguran sendiri, bukan hanya sekali ini Lucinta mengaku mengalaminya. Namun apakah benar ia hamil, keguguran, melahirkan dan menyusui? Hanya Lucinta yang tahu kebenarannya.
sumber : merdeka.com

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel