Lucinta Luna Marah dan Menangis Pantatnya Dipegang Orang

Lucinta Luna Marah dan Menangis Pantatnya Dipegang Orang




Merdeka.com - Lucinta Luna marah besar kala ada orang tak dikenal memegang pantatnya. Meluapkan amarahnya, Lucinta curhat sembari menangis.
Kekasih dari Abash itu mencurahkan kekesalannya di instagram story. Kata Lucinta, insiden itu terjadi disebuah tepat karaoke.

Lucinta Menangis

instagram lucinta luna
Lucinta Luna menangis tersedu menceritakan tentang insiden kala pantatnya dipegang orang. Kejadian itu berlangsung di tempat karaoke.
Saat itu Lucinta sedang mengisi acara di tempat karaoke. Sebelum manggung, ia sempat mengunggah instagram story soal penampilannya.
Tak lama kemudian, Lucinta curhat sambil menangis. Ungkapan penuh amarah terasa dalam curhatan Lucinta itu.
"Gua kasusin lihat aja. Gue lagi nyari orang nih, bener-bener. Tadi gue di tempat karaoke, gue lagi nyanyi. Tiba-tiba ada orang, dia pegang pantat gue," curhat Lucinta di instagram.

Lucinta: Kurang Ajar Banget!

instagram lucinta luna
Lucinta Luna menilai bahwa insiden yang terjadi pada nya itu dilakukan oleh orang yang kurang ajar. Ia benar-benar tak terima.
"Kurang ajar banget. Gak ada ngomong, gak ada apa. Minta foto atau apa, gue tampolin," papar Lucinta. [end]
sumber : merdeka.com

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel